Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

Kejari Batam Akan Panggil Paksa Agus Mulyana

Bandara Hang Nadim. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batam akan melakukan pemanggilan secara paksa terhadap tersangka kasus dugaan pengadaan fasilitas listrik Bandara Hang Nadim Kota Batam, Agus Mulyana.

Pasalnya, sudah pemanggilan yang ketiga kali tersangka Agus mangkir dari panggilan pemeriksaan Kejari Kota Batam.

“Panggilan ketiga sudah kita kirimkan, namun tersangka tetap tidak datang,” ujar Kasi Pidana Khusus Kejari Batam, Tengku Firdaus, Jum’at (17/10) kepada KepriDays.com.

Informasi yang didapatkan, bahwa Agus yang telah ditetapkan sebagai tersangka dijadwalkan akan diperiksa pada Kamis (16/10) kemarin. Namun, kata Firdaus, tersangka tidak memenuhi panggilan tanpa ada pemberitahuan sama sekali.

“Maka dari itu pihak Kejari Batam akan mengambil upaya hukum untuk mendatangkan Direktur Utama CV. Indhiang Kuring yang merupakan rekanan proyek pengadaan fasilitas listrik Bandara itu,” kata dia.

Bahkan, Firdaus mengatakan, sebelum melakukan pemanggilan paksa nanti, pihak Kejari Kota Batam akan lebih dulu memberikan tenggang waktu, dan apa bila tidak datang juga baru pihaknya lakukan secara paksa.

“Dimanapun dia berada nanti, kami akan berkordinasi kepada pihak berwajib untuk menjemput Agus Mulyana secara paksa, setelah diberi waktu tenggang untuk datang,” ucapnya. (IND)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>