Published On: Sen, Apr 17th, 2017
                            

Kecamatan Lingga Juarai LPI U-15 2017

Kecamatan lingga juara
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčLingga, KepriDays.com – Kesebelasan sepakbola Kecamatan Lingga juarai turnamen sepakbola LPI U – 15 Kabupaten Lingga tahun 2017, setelah dengan susah payah mengalahkan keseblasan Singkep Pesisir di menit extra time dengan skor 3-1.

Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Safaruddin mengucapkan terimakasih kepada panitia dan mengpresiasi seluruh kecamatan yang telah ikut berpartisipasi.

“Saya berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah susah payah menyelenggarakan ini dengan baik. Kami juga mengapresiasi setiap kecamatan yang telah berpartisipasi,” kata dia, Ahad (16/04) di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III Daik Lingga.

Menurut Safar, turnamen ini adalah bagian dari langkah pencarian bakat-bakat pesepakbola muda usia 15 tahun terbaik di Kabupaten Lingga, untuk mewakili kabupaten di ajang sepakbola Piala Gubernur di Karimun 15 Mei 2017 mendatang.

“Dari sini akan kita pilih 18 pemain terbaik untuk mewakili Lingga di Piala Gubernur 15 Mei mendatang. Surat dari Gubernur sudah tiba. Pak Bupati juga sudah memberi arahan agar kita dapat menyiapkan tim untuk Kabupaten Lingga sesegera mungkin,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Sapar memuji penampilan seluruh tim U – 15 kecamatan yang telah ikut serta pada turnamen tersebut. Dia merasa optimis, pesepakbola usia muda di Lingga saat ini merupakan generasi terbaik yang akan membawa Lingga mencapai kejayaan pada cabang olahraga tersebut, minimal setingkat provinsi.

“Setiap kecamatan untuk lebih mempersiapkan diri untuk penyelenggaran turnamen LPI berikutnya,” ucap Sapar. (RUZI)

256 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>