Published On: Rab, Okt 8th, 2014
                            

Kategori Catur Kilat Tanjungpinang Dapat Perak

Catur Kilat.Foto; ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Pertandingan awal Cabor Catur yang dilaksanakan di Wisma Karimun kategori Catur Kilat, atlet Kota Tanjungpinang yang dari awal unggul dari kontingen lainnya akhirnya harus mengikhlaskan kekalahan dari kontingen Kabupaten Karimun dan mendapatkan 5 mendali perak, 1 perunggu.

Official Cabor Catur Kota Tanjungpinang, Mustafa Kamal saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com mengatakan, bahwa atlet Cabor Catur Kota Tanjungpinang yang mengikuti pertandingan berjumlah 6 orang.

“Yang terpencar menjadi 3 Grup, antara lain Grup Perorangan, Grup Beregu dan Grup Beregu Perorangan dan kita ikhlas hanya mendapat medali perak saja,” terangnya, Rabu (8/10).

Sedangkan untuk nama-nama atlet yang mengikuti pertandingan dalam Cabor Catur tersebut, kata Mustafa, adalah Eka, Rudi, Hartanto, Wanda, Barata dan Yunus.

“Para atlet inilah yang berhasil meraih medali perak dari 3 Grup yang dipertandingkan dan akan melaju ke kategori berikutnya,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang Atlet Cabor Catur, Rudi mengatakan, bahwa kekalahan ini sudah nasib bersama dalam kategori Catur Kilat. “Nasib aja kita kalah di kategori ini, tapi masih ada 2 kategori lagi yang akan kita perjuangkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Adapun hasil perolehan medali untuk Cabor Catur kategori Catur Kilat yang diumumkan oleh Panitia pelaksana, medali emas direbut oleh kontingen dari Kabupaten Karimun, medali perak diperoleh kontingen dari Kota Tanjungpinang dan medali perunggu diraih kontingen Kabupaten Lingga. (ERA)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>