Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

Kasus Solar Anggota DPRD, JIM Kepri Akan Temui Kapolres

Logo JIM Kepri.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus dugaan kepemilikan Lori pembawa Solar Ilegal BP 8187 TY yang diduga milik oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agung yang telah diserahkan ke Polres Tanjungpinang oleh Dandim 0315 Bintan beberapa waktu lalu. JIM Kepri akan menemui Kapolres Tanjungpinang dan Kapolda Kepri Senin mendatang.

Pasalnya, organisasi yang beranggotakan seluruh mahasiswa tersebut resah akan lambatnya kinerja pihak kepolisian untuk menangani kasus dugaan kepemilikan Solar Ilegal itu. Bahkan, JIM Kepri meminta agar secepatnya diadili otak pelaku penimbunan Solar Ilegal di Kota Tanjungpinang sesuai UU NKRI.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua JIM Kepri, Ary Sunandar kepada awak media KepriDays.com melalui Smartphone Blackberry yang di Broadcast oleh anggota JIM Kepri, Aji Anugraha, Jum’at (17/10). (Baca juga: Nurman: Agung Akan Penuhi Panggilan Besok)

Dalam isi Broadcast tersebut, JIM Kepri menyatakan surat terbuka yang dengan segera akan menemui Kapolres Kota Tanjungpinang dan Kapolda Kepri, untuk mengawasi kasus penimbunan Solar yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Melihat permasalahan tersebut JIM Kepri juga menyatakan 3 sikap, yakni, tangkap dan adili otak pelaku penimbunan Solar, berikan sangsi hukum yang sesuai dengan UU di NKRI, jika semua point itu tidak dijalankan maka JIM Kepri akan melaksanakan aksi Mosi tidak percaya terhadap Kapolres dan Kapolda Kepri.

“Melihat dari perihal tersebut, kami minta kawan-kawan pers dapat mendukung pergerakan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih,” ucap Ari. (RNN)

167 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>