Published On: Sen, Okt 13th, 2014
                            

Kasus Cabul, LSM Ketapang Desak UPPA Ambil Hasil Visum

LSM Ketapang. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya kasus dugaan pencabulan yang dialami oleh bocah umur 4 tahun sebut saja Imut warga Kijang Lama KM. 6 Kota Tanjungpinang, akhirnya hasil visum yang selama ini ditunggu oleh pihak UPPA Polres Tanjungpinang telah diambil atas desakan dari pihak LSM Ketapang Kepri dan KPPAD Provinsi Kepri.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua LSM Ketapang Kepri, Ully, saat diwawancarai KepriDays.com. “Hasil visum yang seharusnya sudah keluar dari seminggu setelah dilakukan visum pada tanggal 26/9 pekan lalu, baru hari ini hasil visum itu diambil oleh UPPA Polres Tanjungpinang,” terangnya, Senin (13/10).

Sebelumnya, kata Ully, Pahutar selaku Kanit UPPA Polres Tanjungpinang saat ditanya oleh dirinya soal perkembangan kasus dugaan pencabulan yang dialami Imut, masih mengeluarkan pernyataan yang sama saat beberapa hari yang lalu.

“Saya hanya menunggu 2 bukti lagi yaitu hasil visum dan saksi yang mengetahui kejadian pencabulan tersebut,” ujar Ully seperti apa yang dikatakan Pahutar.

Selain itu, Ully juga mengatakan, bahwa Pahutar pernah mengatakan kepada dirinya bahwa UPPA Polres Tanjungpinang belum ada waktu untuk mengambil hasil visum di RSUP tersebut. Bahkan, Pahutar mengatakan kekurangan personil makanya terkendala kasus ini.

“Pernyataan yang keluar itu, sangat disayangkan. Harusnya kasus ini cepat diselesaikan,” kata Ully.

Sementara Kanit UPPA Polres Tanjungpinang, Pahutar saat ingin diklarifikasi oleh awal media KepriDays.com, tentang kebenaran apa yang dinyatakannya kepada Ketua LSM Ketapang lewat ponselnya tidak aktif hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

299 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>