Published On: Rab, Nov 11th, 2015
                            

Kasus BSM Belum Diselidiki Polres Tanjungpinang

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Morandi Tarigan.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus Bantuan Siswa Miskin BSM di SMAN 1 Tanjungpinang yang sempat heboh beberapa waktu lalu, pihak Satreskrim Polres Tanjungpinang belum melakukan penyelidikan.

Sebab, belum ada wali murid atau orangtua murid yang melaporkan kejadian itu ke pihak Polres Tanjungpinang. Padahal diketahui ada salah seorang wali murid akan mengadukan hal itu ke polisi, namun sampai saat ini laporan itu tidak ada.

“Kami belu melakukan penyelidikan,” ucap Kepala Satreskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Morandi Tarigan singkat, Rabu (11/11) kepada KepriDays.com.

Sedangkan terkait kasus itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang, HZ Dadang Abdul Gani mengatakan, permasalahannya hanya ‘miss’ komunikasi antara pihak sekolah dan orangtua murid.

“Hanya ‘miss’ komunikasi antar pihak sekolah dan orangtua murid,” katanya, Rabu (04/11) lalu, saat melakukan pertemuan bersama orangtua murid SMAN 1 Tanjungpinang.

Bahkan dalam pertemuan tersebut juga, Dadang mengatakan, pihaknya terus menindaklanjuti permasalahan SMAN 1 Tanjungpinang, supaya tidak hanya mendengarkan dari 1 pihak saja.

“Kami juga harus dengarkan apa yang menjadi permasalahan ini dari kedua pihak,” ujar Dadang. (YULI)

344 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>