Published On: Kam, Apr 14th, 2016
                            

Kasi Intel Tanjungpinang Diganti, Herry: Mutasi Hal Biasa

sertijab Kasi Intel Kejari. Foto :
 Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Kepala Kejari Tanjungpinang Herry mengatakan, mutasi hal biasa yang terjadi dalam roda organisasi termasuk Kejari Tanjungpinang.

“Mutasi hal biasa yang dilaksanakan organisasi besar. Pak Rasyid telah mendapat jabatan yang lebih baik dari jabatan yang lama sebagai Kasi Intel Kejari Tanjungpinang,” kata Herry, Kamis (14/04) di Kantor Kejari Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Sedangkan pengganti Rasid, yakni, A. M Arief yang telah resmi menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang baru.

“Apa yang kita kerjakan akan menjadi berkah di tempat yang baru. Sedangkan untuk Kasi Intel baru, saya harap untuk segera bisa menyesuaikan dengan rekan-rekan di kantor,” kata Herry.

Sementara, Herry melanjutkan, Kasi Intel Tanjungpinang yang baru agar bisa melanjutkan, apa yang sudah dibangun oleh Kasi Intel Kejari Tanjungpinang yang lama.

Oleh karena itu, Rasyid pun mengatakan, agar tetap kompak dalam menjalankan tugas, kerja sama dan saling membantu dalam segala hal.

“Tetaplah kompak, dan slaing kerja sama dengan Kasi Intel yang baru,” ungkap Rasyid. (YULI)

348 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>