Published On: Jum, Jun 12th, 2015
                            

Karyawan PT. BMS Tewas Saat Kerja

ilustrasi orang tewas. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya karyawan galangan kapal PT. BMS, Baharudin bin Sakak yang tewas saat bekerja, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP. Gustaf Muamaya membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Rabu 10 juni 2015 sekitar pukul 12.00 Wib lalu, di daerah Kampung Bugis Tanjungpinang Kota.

“Laka kerja tersebut terjadi di galangan kapal milik PT. BMS dengan korban Baharudin bin Sakak. Informasi itu didapatkan kepolisian dasar laporan dari masyarakat setempat,” ucapnya, Jum’at (12/06) kepada KepriDays.com.

Setibanya anggota di lokasi kejadian, lanjut Gustaf, korban masih dalam keadaan pinsan didalam meinhol tongkang dan langsung dibawa ke RSUP Kepulauan Riau (Kepri).

Namun dalam perjalanan ke RSUP, korban sudah menghembuskan nafasnya yang terakhir. “Sekitar 15 menit dalam perjalanan korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi dan akhirnya dibawa pulang ke rumahnya,” ujar dia.

Sementara, kata Gustaf, dikarenakan pihak keluarga enggan memperpanjang kasus laka kerja tersebut, maka dirinya tidak bisa berbuat banyak untuk melanjutkan kasus tersebut.

“Kasus ini terpaksa tidak dilanjutkan, karena pihak keluarga korban tidak menginginkan korban divisum untuk memastikan penyebab kematiannya, dan pihak keluarga sudah pasrah,” ucapnya. (ERA)

281 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>