Published On: Sel, Apr 7th, 2015
                            

Kartun Naruto Inspirasi Bahagiakan Orang Tua

Sabar. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pria kelahiran Tanjungpinang, 13-09-1989 silam, Sabar, selalu terpacu dengan kartun Naruto karya Masashi Kishimoto untuk membahagiakan orang tuanya saat ini.

Pasalnya, kata-kata yang keluar dari kartun besutan negara Matahari julukan negara Jepang tersebut, pertama kali ditonton dirinya telah membuat motivasi untuk melakukan yang terbaik bagi orang tuanya.

Ditambah dengan hanya memiliki Ibu saja saat ini, Sabar yang sehari-hari bekerja sebagai Supervaisor Banquet di Plaza Hotel, tetap berusaha membahagiakan orang tuanya.

“Naruto itu tak pernah putus asa mengerjar impian dan selalu menghormati orang tuanya. Kalau buat saya jalan hidup halal buat bahagiakan orang tua didunia ini,” ucapnya, Selasa (07/04) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Sabar juga menjelaskan, Naruto itu bukan hanya ceritanya baik untuk ditonton, tapi mengajarkan manusia arti kebersamaan yang erat dalam satu ikatan keluarga.

“Kata-kata Naruto yang selalu saya ingat, ‘Walaupun hidup dari kecil ditinggalkan orang tua, dibenci semua orang, tapi aku bahagia dan bangga setidaknya orang tuaku mengorbankan nyawa demi aku dan desaku’,” ucapnya menirukan kata-kata kartun Naruto dalam film.

Jadi, lanjut dia, dirinya tak akan pernah malu mengakui kartun Naruto sebagai inspirasi untuk bahagiakan orang tua. Bahkan, bangga bisa mengakui hal tersebut dihadapan semua orang.

“Iya walaupun tak semua inspirasi bahagiakan orang tua dari kartun Naruto, saya bangga mengakui ini dan coba terus membuat Ibu saya tersenyum,” ungkapnya. (RNN)

390 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>