Published On: Rab, Apr 12th, 2017
                            

Kapolsek Dabo Berikan Pemahaman Hukum di Desa Berhala

Kapolsek saat berkunjung
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Guna memberikan edukasi hukum terhadap masyarakat, Kapolsek Dabo Singkep, AKP Mangiring Hutagaol beserta tiga anggotanya kunjungi Desa Berhala serta Desa Pulau Lalang, Selasa (11/04) kemarin.

Kehadiran Kapolsek Dabo Singkep tersebut disambut hangat oleh Kades Berhala Muhammad Ali, serta masyarakat desa setempat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Dabo turut melaksanakan tanya jawab dengan masyarakat Desa Berhala. Sebagaimana diketahui, masalah narkoba telah sangat meresahkan diseluruh Indonesia.

Menurut AKP Manggiring, bahwasanya tidak menutup kemungkinan narkoba beredar didaerah Desa Berhala. Hal itu dikarenakan daerah tersebut merupakan jalur lintas antar Provinsi dan jarang dijangkau pihak keamanan.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada masyarakat Berhala untuk sama-sama kita berantas narkoba. Karena Narkoba musuh kita bersama. Dan mari masyarakat untuk melaporkan segera kepada Bhabinkamtibmas jika ada menemukan informasi terkait narkoba,” ucapnya.

Sementara untuk masalah komik yang dicampur ke dalam minuman, Kapolsek Dabo tersebut menjelaskan, bahwa komix tidak bisa dikategorikan sebagai narkoba sehingga diharapkan peran orang tua dalam menjaga anak-anak desa setempat.

“Perbuatan cabul juga menjadi masalah, untuk itu kami himbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga anak-anak kita agar terhindar dari perbuatan tersebut dan jangan segan – segan melaporkan kepada polisi,” pungkasnya. (RUZI)

366 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>