Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

Kapolresta Barelang Lepas Pawai Obor

Kapolresta Barelang  saat lepas Pawai Obor. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Puluhan regu terdiri dari jajaran TNI, Polri, Pemerintah Kota Batam, OKP, Ormas, Pelajar dan lain-lainnya turut menyemarakan Pawai Obor menyusuri jalan-jalan inti Batam yang dilepas oleh Kapolresta Barelang, Kombes. M. Hendra Suhartiyono dengan disaksikan para Muspida dan pejabat tinggi Kota Batam di depan Hotel Pasific jalan Duyung Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (16/08) malam.

Dalam penyampaiannya, M. Hendra Suhartiyono mengatakan, acara ini bertujuan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI di Kota Batam, maka semua kalangan ikut meramaikannya. “Pawai Obor ini dilaksanakan tepat sebelum hari Kemerdekaan sebagai tanda menyambut kemerdekaan RI kali ini,” ungkapnya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilakukan apel bersama dan dilanjukan dengan penyalaan obor kepada setiap komandan regu masing-masing M. Hendra Suhartiyono. Usai penyalaan Obor para peserta pawai obor bergerak menyusuri Kota Batam dengan diiringi Marcing Band dan finish di jalan Pinguin depan Top 100 Mall. (IND)

226 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>