Published On: Kam, Okt 23rd, 2014
                            

Kapolres Terus Usut Pembunuhan di Ganet

Mayat Razial Hangus Terpanggang Saat Kebakaran di Ganet.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu terus mempertanyakan anggotanya tentang kasus dugaan pembunuhan di jalan Ganet KM. 12, Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Pasalnya, pembunuhan yang mengakibatkan 2 korban meninggal secara sadis, yakni, bernama, R. Sumirah (80) dan Rajial (44) hingga saat ini belum mendapatkan titik terang.

Dwita Kumu mengakui, bahwa sulitnya pihak kepolisian mengusut kasus tersebut diakibatkan banyaknya bukti yang hilang saat kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP).(Baca juga: Hasil Otopsi, Kasatreskrim: Kebakaran di Ganet Adalah Pembunuhan)

“Kami sulit menemukan bukti dugaan pembunuhan di Ganet, karena setelah korban dibunuh, rumah korban dibakar hingga menghanguskan kedua korban tersebut,” katanya, Kamis (23/10) kepada KepriDays.com.

Selain sulit menemukan bukti dilokasi kejadian, agar mengungkap pelaku pembunuhan di Ganet, Dwita mengatakan, pihaknya sudah membawa Barang Bukti berupa handphone yang berisikan sim card korban ke Mabes Polri.

“Dari nomor-nomor telepon korban kami coba telusuri untuk mengungkap kejadian itu, bahkan kami sudah mendapatkan beberapa nomor agar dilakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Akan hal tersebut, Dwita mengharapkan, kasus dugaan pembunuhan ini cepat diselesaikan, sebab kasus ini sudah hampir 1 bulan setengah lamanya dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Kasus ini selalu saya tanyakan ke anggota saya, mereka (red, anggota Polres Tanjungpinang) selalu mengatakan kami buntu disini, dan saya mencoba bantu memberi arahan agar cepat tuntas,” ungkapnya. (RNN)

415 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>