Published On: Rab, Okt 18th, 2017
                            

Kapolres Tegaskan Tanjungpinang Bukan Pabrik Narkoba

Wp image 1794543502..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait lolosnya narkoba sebanyak 20 kg dari Pelabuhan Kijang, dimana pemberitaan dari media Jakarta jika narkoba tersebut didatangkan dari Tanjungpinang sehingga informasi di masyarakat luar Tanjungpinang menyebutkan Tanjungpinang tempat Produksi Narkoba.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Aryanto Tedjo Baskoro membantah kalau Tanjungpinang disebut Pabrik Narkoba. Ia dengan tegas mengatakan, Tanjungpinang bukan pabrik narkoba.

‪”Pemberitaan yang kini beredar dimana mengatakan lolosnya narkoba adalah salah, dimana Tanjungpinang bukanlah tempat Pembuatan Narkoba melainkan tempat transit barang – barang tersebut,” kata Aryanto.

Sedangkan terkait dengan narkoba merupakan tempat transit, Aryanto melanjutkan, Kabupaten Bintan juga banyak pelabuhan kecil dan pelabuhan liar menjadi tempat keluar masuknya narkoba.

‪”Penangkapan yang dilakukan di pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dimana mengatakan narkoba tersebut datang dari Tanjungpinang, dan saya sangat tidak setuju dan tidak sependapat karena Tanjungpinang bukan Pabrik Narkoba serta hanya sebagai tempat transit,” ujarnya.

Sementara, Aryanto mengatakan, pihaknya telah ‪antisipasi kejadian itu terulang dan tetap waspada pada pelabuhan yang bukan pelabuhan resmi.

“Anggota Polisi sangat minim sehingga tidak bisa di monitor. Sedangkan banyak pelabuhan yang tidak resmi dijadikan tempat keluar masuknya barang ilegal bukan hanya narkoba,” katanya. (YULI)

374 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>