Published On: Sel, Agu 12th, 2014
                            

Kapolres Tanjungpinang Akui Sulit Tangkap Penimbun Solar

Kapolres Tanjungpinang Dwita Kumu saat menggelar tes urine.  Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu mengakui, bahwa pihaknya kini kesulitan menangkap oknum Penimbunan Solar bersubsidi dikarena seringnya berganti-ganti plat nomor kendaraanya, Selasa (12/8).

“Gimana kami mau tangkap mobil dan oknumnya, kalau plat nomor mobilnya setiap masuk di SBPU selalu berganti-ganti,” ujarnya.

Selain itu, Dwita juga mengakui, sudah mengetahui modus yang dilakukan pelaku sehingga dalam waktu dekat akan melakukan Sidak bersama instansi lain seperti TNI, Pemko Tanjungpinang, LSM dan lainnya, untuk menertibkan maraknya oknum pelaku Penimbunan Solar bersubsidi yang sudah meresahkan masyarakat Tanjungpinang selama ini.

“Kami optimis satu persatu masalah yang diresahkan masyarakat dapat di jawab secara pasti,” tegasnya.

Akan hal tersebut, Dwita dan jajarannya akan melakukan cross cek ke setiap SPBU di Kota Tanjungpinang, serta memberikan penjelasan pemahan kepada para petugas SBPU agar dapat membatasi pembelian solar sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Sebenarnya masalah penyelundupan Solar bersubsidi ini kembali kepada oknum petugas pengisian bahan bakar itu sendiri, kenapa menuruti permintaan oknum tersebut yang jelas-jelas menyalahi aturan,” ucapnya. (CR05/RNN)

260 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>