Published On: Jum, Okt 24th, 2014
                            

Kapolres Sebut Jambret Sekarang Sudah Pintar

Ilustrasi Jambret. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana menyebutkan, aksi kriminal pelaku Jambret di Kota Tanjungpinang sudah sangat pintar dalam menjalankan kejahatannya terhadap korban yang diincar.

Pasalnya, dalam penjelasan Dwita, Jambret sekarang dengan sigap melakukan penghilangan alat bukti, agar pihak kepolisian sulit menemui komplotan mereka dan membekuk jaringan tersebut.

“Jambret sekarang udah pintar-pintar, contohnya aja jika mereka (red, Jambret) merampas isi tas korban yang berisikan Handphone, dalam waktu sebentar sudah dibuang sim card milik korban. Itu juga salah satu yang buat kita sulit mencari mereka,” kata dia, Jum’at (24/10) kepada KepriDays.com.

Kemudian, Dwita mengatakan, atas maraknya kejadian Jambret di Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu ini, tentunya pihak kepolisian tidak tinggal diam. Bahkan, polisi akan memperketat pengawasan dan razia kendaraan bermotor didaerah Kota Tanjungpinang.

“Kalau dulu Jambret belum pintar seperti sekarang, kita dapat melacaknya dengan cepat, tapi kita akan tingkatkan pengawasan lagi,” ungkapnya. (RNN)

219 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>