Published On: Sel, Okt 31st, 2017
                            

Kapolres Sebut Bauksit Tanjung Mocco Tidak Ada Beking-Bekingan

Wp image 722162405..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polres Tanjungpinang telah menggelar rilis awal terkait pengerukan lahan bauksit di Tanjung Mocco Dompak Tanjungpinang.

Bahkan stok bauksit yang akan loading ke tongkang itu, rencananya akan dibawa ke Jakarta Utara.

“Kami telah mengamankan 5 orang termasuk AW pemilik alat berat pengangkut tanah yang berada dilokasi Tambang Bauksit. Diketahui kegiatan sudah berjalan selama tiga minggu belakangan, namun kegiatan tersebut berhenti akibat tongkang yang digunakan mengalami kerusakan,” jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ardiyanto Tedjo, Selasa (31/10).

Sedangkan ‪terkait pemberitaan yang beredar, Kapolres tegaskan bukanlah milik Anggota Dewan bahkan tidak ada yang membeking kegiatan tersebut.

“Ini murni kegiatan pengusaha Bauksit yakni AW.‬ Kita lakukan rilis awal terkait proses dugaan ilegal maining yang beroperasi di Tanjung Mocco Dompak,” jelas Kapolres.

Sementara untuk penyidikan, Ardiyanto mengatakan, masih didalami dan hal ini tidak ada kaitannya dengan oknum dewan.

“Tidak ada kaitannya dengan siapapun dan juga tidak ada kaitannya dengan Anggota Dewan dimana pemberitaan yang menjadi viral yang menyatakan bahwa lahan tersebut adalalah milik Anggota Dewan,” kata Ardiyanto.

Selanjutnya untuk diketahui perusahaan yang menjalankan aktifitas tersebut yakni PT. AI dengan menggunakan izin PT. Lobindo.‬ (YULI)

168 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>