Published On: Sel, Mei 30th, 2017
                            

Kapolres Kenalkan Alam Lingga ke Bintara Baru

Img 0030.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dalam menerima personel Bintara Baru yang dimutasikan dari Polda Kepri ke Polres Lingga, Selasa (30/05) belum lama ini, Polres Lingga gelar pembinaan tradisi kepada 22 personel tersebut.

Kegiatan pembinaan yang bertujuan untuk mengenali lingkungan dan alam di tempat tugas yang baru, dilakukan dengan berlari dari Pos Lantas Wisma Ria menuju Mako Polres Lingga yang jaraknya sekitar 7 KM dan dilanjutkan dengan penyiraman kembang.

Tidak hanya para Bintara Remaja saja yang melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi bersama PJU Polres Lingga dan Senior juga ikut berlari mendampingi para bintara remaja tersebut.

“Saya juga ikut berlari bersama rekan-rekan sekalian, saya berusaha untuk mengimbangi dan tidak meninggalkan rekan-rekan,” kata Ucok.

Kemudian disampaikan Ucok, pada pembinaan tradisi penerimaan bintara baru tersebut merupakan bukti nyata kebersamaan antara pimpinan dan anggota.

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik dalam kedinasan ke depan,” harap Ucok. (RUZI)

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>