Published On: Kam, Agu 21st, 2014
                            

Kapolres Barelang Minta 6 Tahanan Kabur Menyerahkan diri

Kombes Pol. Mohammad Hendra. Foto: Ist/Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kapolresta Balerang, Kombes Pol. Mohammad Hendra, mengultimatum ke 6 tahanan yang lari dari sel Mapolsekta Batam Kota untuk menyerahkan diri, jika mereka tak menyerah dan terus kabur, polisi dilapangan bisa jadi akan bertindak tegas menembak mereka.

“Saya menghimbau segera menyerahkan diri, kalau menyerahkan diri berarti ada itikat baik dan kami akan hargai itu. Tapi jika tidak, berarti tak ada itikat,” kata orang nomor satu dijajaran Polresta Barelang itu, Kamis (21/8) kepada Kepridays.com.

Diketahui sampai hari ke empat hari ini, polisi masih memburu enam tahanan yang kabur tersebut. Menurut dia ke enam tahanan boronan itu, sudah diketahui dimana berada. Namun, pihaknya juga sudah dibuat tim gabungan di jajaran Mapolsekta untuk menyusuri keberadaan mereka yang sudah terendus polisi.

“Kami sudah mengetahui jejaknya, lagi menunggu tim gabungan saja,” ungkapnya.

Sementara itu, seperti pemberitaan KepriDays.com 20 Agustus 2014 kemarin, pihak kepolisian sudah mengumumkan foto, nama, serta kasus 6 tahanan yang kabur, yakni, Syafrizal alias Hendra kasus Curanmor 24 Juli 2014, Ahmad Rosyidi kasus Pencurian 3 Juni 2014, Eko Syahputra Simanjuntak kasus Curanmor 29 Juli 2014, Nurhapdi Bin Marhaban kasus Curat 1 Agustus 2014, Agung Khaidir Jaelani Bin Armia kasus Curas 8 Agustus 2014 dan Dedek Asriadi alias Dedek kasus Pencurian 14 Agustus 2014. (IND)

191 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>