Published On: Jum, Jun 16th, 2017
                            

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Dir Reskrimum dan Kepala SPN

Img 0280.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Polisi Daerah (Polda) Kepri melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dir Reskrimum dan Kepala SPN, Kamis (15/06) sekitar pukul 18.30 Wib kemarin di Mapolda Kepri.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. S. Erlangga, Sertijab tersebut langsung dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian, dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Ketua cabang Bhayangkari beserta pengurus, para Perwira, Bintara serta PNS Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Sam menyampaikan, Sertijab dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi, disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil Polri yang bersangkutan.

“Mutasi dalam rangka promosi adalah wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi,” kata Sam.

Kedepan, lanjut Sam, tantangan tugas akan tumbuh secara cepat seiring dengan perkembangan zaman, dimana ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang dengan pesat dan diikuti pula oleh perkembangan jenis kejahatan.

“Kejahatan-kejahatan yang dulu bersifat konvensional kini berkembang ke arah yang lebih modern baik itu jenis, modus, dan cara-caranya. Hal ini berdampak terhadap banyaknya masyarakat yang menjadi korban kejahatan modern ini,” ujarnya.

Sedangkan setiap personil kepolisian perlu menyadari, kata Sam, era Globalisasi dan Transparansi saat ini, masyarakat semakin cerdas dan kritis menilai kinerja aparatur pemerintah.

“Masyarakat juga memiliki harapan yang tinggi terhadap pelayanan Polri, sehingga kita harus merespon semua harapan tersebut melalui kinerja yang lebih profesional, modern dan terpercaya sesuai program prioritas Kapolri,” tegas Sam.

Untuk itu, Sam mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Eko Puji Nugroho dan Kombes Pol Kristiaji atas loyalitas yang telah saudara berikan selama bertugas di Polda Kepri.

“Pengorbanan, Loyalitas dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini memberikan kesan yang positif bagi seluruh jajaran Polda Kepri,” kata Sam.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Kombes Pol Lutfi Martadian dan Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, Sam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kepri, tantangan tugas ke depan akan semakin berat.

“Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polda Kepri ini,” katanya. (RNN)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>