Published On: Sen, Jul 3rd, 2017
                            

Kapolda Kepri Ingatkan Personil Waspada Aksi Terorisme

Img 0490.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Saat apel pagi Polda Kepri pada Senin tanggal 03 Juni 2017 pukul 07.00 wib di lapangan Mapolda Kepri, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian mengingatkan kepada seluruh Personil senantiasa waspada menghadapi maraknya aksi-aksi Terorisme yang menjadikan Polri sebagai target utama.

“Sifat dari Terorisme saat ini bersifat Indoktrinasi baik di Dunia Maya maupun dikehidupan nyata, kita sudah memahami bahwa semua itu di latarbelakangi oleh gerakan ISIS, oleh karenanya Dalam menghadapinya tidak boleh Underestimate,” kata Jenderal Bintang Dua itu.

Kemudian, Sam mengatakan, selama ini Polisi bersikap Humanis dan harus tetap memberikan kesan Humanis tanpa meninggalkan SOP dalam bertindak termasuk Impelementasi Sispammako, agar hal ini jangan dianggap sebagai suatu yang biasa-biasa saja, tugas tersebut cukup berat.
“Namun yakinlah bahwa kita mampu. Terus berdayakan Bhabinkamtibmas hingga sampai ketingkat RT dan RW, dengan didukung oleh personil lainnya sebagai pengemban fungsi Pembinaan Keamanan masyarakat,” ujar Sam.

Selanjutnya, Sam menyampaikan, tujuan terror adalah membuat takut, membuat masyarakat takut, maka ketika semua takut tujuan teror itu telah berhasil.

“Oleh sebab itu, mari kita kobarkan semangat KAMI TIDAK TAKUT, sebab selama ini Polri masih terkesan ragu-ragu dalam penindakan terutama masalah Terorisme. Jika perlu apabila mereka mendahului langsung bisa dilumpuhkan itu sudah sesuai dengan SOP yang kita miliki,” ucap Sam. (RNN)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>