Published On: Rab, Apr 27th, 2016
                            

Kapolda Kepri: Dua Pelaku Narkoba Akan di Eksekusi Mati

Kapolda tindak tegas segala bentuk perjudian. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kapolda Kepri Brigadir Jendral. Sambudi Gusdian mengatakan, ada dua pelaku narkoba yang akan di eksekusi mati didaerah Provinsi Kepri.

Pasalnya, kata dia, Indonesia sudah ada lima juta pengguna narkoba aktif dengan perkiraan ada lima juta gram narkoba yang masuk.

“Karena Kepri sebagai pintu gerbang masuknya narkoba, saya minta eksekusi mati satu pelaku narkoba dilakukan didaerah Tanjungpinang,” kata Sambudi di acara Deklarasi Tanjungpinang Zero Narkoba, Pamedan Kota Tanjungpinang.

Selain itu, lanjut Kapolda, ada institusi hukum yang ikut dalam pengedaran narkoba. Dalam beberapa kesempatan, pihaknya sudah melakukan penangkapan dan memberi efek jera bagi mereka yang berniat melakukan pengedaran narkoba.

“Polri sudah ada melakukan eksekusi mati pelaku narkoba. Di Kepri sendiri sudah ada dua tersangka narkoba yang dijatuhkan eksekusi mati, dan jangan dibawa ke Nusa Kambangan,” pintanya.

Sebab, masih kata Sambudi, jika eksekusi dilakukan didaerah Tanjungpinang, hal tersebut membuat para pengguna dan pengedar narkoba berfikir untuk melakukan pengedaraan di Kepri khusunya Tanjungpinang.

“Hari ini kita dijajah oleh barang yang nyata bernama narkoba. Saya berharap Polres Tanjungpinang dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat dan lindungi masyarakat dari bahaya narkoba menuju Indonesia Hebat,” ungkapnya. (YULI)

192 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>