Published On: Kam, Apr 7th, 2016
                            

Kanwil Kemenkumham Kepri Masih Selidiki Kasus Napi Kabur

Kakanwil Kemenkumham Kepri Ohan Suryana. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Penyelidikan terkait Narapidana (Napi) Narkoba yang kabur atas nama Eryus, Kamis (07/04) saat ini, masih terus berlanjut dan oknum yang terlibat atas kaburnya Napi tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri Ohan. “Kami masih terus menyelidiki perkembangan kasus tersebut,” ungkap Ohan.

Bahkan, Ohan melanjutkan, saat ini pihak Kanwil Kemenkumham Kepri sudah memberikan sanksi tegas kepada oknum sipir yang mendampingi Eryus, ketika meminta izin untuk menemui keluarganya sakit.

“Karena kelalaian pengawasan di lapangan, Napi dan oknum sipir Lapas tersebut berpisah. Hal ini yang menjadi alasan mengapa tim khusus penyidik Kemenkumham Kepri memberikan sanksi tegas,” kata Ohan.

Sedangkan diketahui Eryus kabur saat pergi menjenguk istrinya yang sedang sakit di Tanjungpinang. Dia bisa melarikan diri dari pengawasan oknum petugas Lapas, diduga memberikan uang tunai Rp. 5 juta.

Sementara terkait adanya pemberian uang tunai itu, Ohan mengatakan, penyelidikan tentang suap yang diberikan kepada oknum sipir masih juga dalam pemeriksaan.

“Terkait hal penerimaan uang tunai dari Napi kepada MN selaku oknum pegawai Lapas, masih juga kami selidiki,” ungkap Ohan. (YULI)

217 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>