Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Kantor PLN di Lempar Bom

ilustrasi PLN. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kantor PT. PLN cabang Tanjungpinang, Kamis (04/06) malam sekitar pukul. 21.30 Wib di lempar Bom Molotov oleh Orang Tak Dikenal.

Namun beruntung bom tersebut tidak mengenai gedung PLN. Satpam PLN, Abdul Gani mengatakan, ada tiga kali lemparan benda yang diduga Bom Molotov ke kantor tersebut.

“Kejadian pertama sekitar pukul 21.25 Wib, saat itu kawasan kantor listrik sedang padam. Saya tau karena dengar suara botol pecah. Dan saya lihat ada api dan kepulan asap di depan pintu utama,” ujar Gani.

Kemudian dikatakannya lagi, setelah lemparan yang pertama selang 15 menit, ada lemparan yang kedua kali. Tetapi arahnya ke samping Mushalla dan yang terakhir ke depan pintu utama lagi.

”Yang dua ini hanya mengeluarkan asap tidak ada api sama sekali. Yang diarah Mushalla kena ke salah satu mobil operasional yang sedang parkir. Karena takut saya tendang kaleng yang mengeluarkan asap itu,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP. Sudjoko mengatakan, jika dilihat dari jenisnya ini, bukan bom molotov. Tapi jenis petasan yang biasa digunakan kapal yang mengalami kandas di tengah laut sebagai tanda.

”Tadi Satpam mengantarkan Barang Bukti yang dilempar. Nama alatnya Rocket Parachet Flare dan Huahai. Dua jenis inilah yang diduga dilempar ke kantor PLN,” ujar Joko.

Sementara untuk motif dari pelemparan di kantor PLN ini, lanjut dia, pihaknya belum mengetahui dan belum bisa menyimpulkan.

”Saya belum bisa menyimpulkan karena belum mengetahui motif dari kejadian ini,” ujarnya. (RNN)

424 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>