Published On: Ming, Agu 10th, 2014
                            

Kanit Laka: Pengemudi Lori Lalai

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tanjungpinang, Ipda. Syaiful Amri. Foto Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kecelakan yang menewaskan Maniso Santoso (46) di jalan DI Panjaitan KM 7 tepatnya didepan kantor BLK Provinsi Kepri, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda. Syaiful Amri mengatakan, pengemudi lori telah lalai dalam mengemudi, sehingga menghilangkan nyawa seseorang di jalan raya.

“Dengan arah yang sama, posisi sepeda motor yang dikendarai oleh Santoso berada disamping kiri lori yang dikemudikan oleh Eko, namun pada saat yang sama Eko menoleh kearah belakang untuk melihat anaknya yang sedang menangis dipelukan istrinya, sehingga tidak melihat keberadaan sepeda motor disamping kirinya dan terjadilah tabrakan tersebut,” paparnya, Ahad (10/8) kepada KerpiDays.com.

Selain itu, Syaiful Amri menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi Eko sempat membunyikan klakson sebagai syarat supaya sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban Santoso agar menjauh dari lorinya. Namun, nasib berkata lain, tabrakan pun terjadi dan menewaskan Santoso ditempat.

“Dengan jarak yang sangat dekat dengan korban tabrakanpun tidak dapat terelakkan lagi, sehingga berakibatkan meninggalnya Santoso,” terang Syaiful.

Akan hal tersebut, masih kata Syaiful Amri, kedua kendaraan yang dikendarai Eko lori Hino warna Hijau BP 8422 BU dengan Honda Beat BP 4315 WP yang dikendarai Santoso diamankan pihak Satlantas Polres Kota Tanjungpinang di Polsek Bukit Bestari, untuk dijadikan Barang Bukti terjadinya kecelakaan yang menewaskan Santoso.

“Honda Beat dan Lori telah kami amankan di kantor, sedangkan Eko kami bawa juga ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya. (ERA)

352 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>