Published On: Jum, Jun 3rd, 2016
                            

Kandidat Cawagub Kepri: Huzrin Hood Lakukan Lobi-Lobi Politik

Huzrin Hood. Foto: Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yang mendaftar dari Partai Demokrat, Huzrin Hood mengakui, dirinya sudah melakukan lobi-lobi politik terhadap 5 partai pengusung dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun secara pribadi.

“Memang prosesnya di tangan partai pengusung. Tapi hasrat saya ingin maju sangat kuat. Saya secara pribadi sudah melakukan lobi-lobi politik terus,” kata Huzrin, Jum’at (03/06) siang, saat ditemui KepriDays.com di Gedung LAM Kota Tanjungpinang.

Bahkan, kata Huzrin, dirinya juga sudah menyerahkan visi-misi sebagai Cawagub Kepri ke Partai Demokrat, dan terkait pencalonan ini Partai Golkar kubu Agung Laksono yang sebelumnya pernah dipimpin Huzrin tidak mempermasalahkan.

“Golkar tidak masalah. Intinya saya ingin membantu masyarakat dengan konsep baru dalam Kepri kedepan. Saya sudah banyak tahu tentang Kepri, tinggal siapa Cawagub Kepri yang dipercaya Gubernur sebagai pendampingnya saja nanti,” ucap Huzrin.

Sementara terkait ada adik kandung Huzrin Hood yang turut mencalonkan sebagai Cawagub Kepri dari Partai Demokrat, yakni, Husnizar Hood. Huzrin sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena ini menyangkut persoalan politik.

“Tidak merasa terganggu. Husnizar pengurus partai, jadi pasti bakal ikut pencalonan. Tidak ada politik yang melarang adik dan abang maju Cawagub Kepri. (RNN)

520 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>