Published On: Jum, Feb 27th, 2015
                            

Kali Ini, Maling Bobol Kecamatan Tanjungpinang Timur

Staff pegawai saat menunjukkan salah satu ruangan yang dibobol maling. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tak lama kejadian pembobolan toko Handphone (Hp) didaerah jalan DI. Panjaitan KM. 9 Tanjungpinang. Kali ini, sekitar pukul. 05.00 Wib pagi, penjaga Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur sempat dikagetkan dengan melihat 4 ruangan kantor tersebut terbuka lebar, diduga ulah maling membobol kantor tersebut.

Hal itu dikatakan langsung oleh Camat Tanjungpinang Timur, Arlius, saat dikonfirmasi awak media KepriDays.com di kantornya jalan DI. Panjaitan KM 7. “Penjaga kantor yang melaporkan kepada saya bahwa kantor dibongkar orang,” terangnya, Jum’at (27/02) siang.

Arlius juga menjelaskan setelah mendapatkan laporan oleh penjaga kantor, dirinya langsung menuju ke kantor untuk memastikan kebenarannya. “Setiba di kantor, saya juga sempat kaget melihat 4 ruangan di kantor terbuka dengan kondisi rusak,” ungkapnya.

Sedangkan 4 ruangan yang diduga telah dibobol maling, yakni, ruangan Camat, ruangan Sekretaris Camat, ruangan pelayanan dan ruangan umum. Akan hal tersebut, Arlius pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur. “Untuk saat ini tidak ada yang hilang satu barangpun pada setiap ruangan kantor yang di bongkar,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Agung Yudiawan melalui Kanit Reskrim, Iptu. Widias membenarkan adanya laporan pembobolan tersebut. Ia mengatakan, untuk sementara belum tampak kerugian yang dialami dalam aksi diduga maling itu.

“Diduga pelaku merupakan sepesialis pembobol kantor. Dan kami akan kembangkan kasus ini sampai tuntas, kemungkinan bukan hanya kantor Camat saja yang di bongkar,” ucapnya. (ERA)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>