Published On: Ming, Apr 12th, 2015
                            

Kakek Paruh Baya Jadi Korban Penikaman

Kakek Paruh Baya korban Penikaman. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sungguh apes nasib kakek berumur separuh baya ini, yakni, Kimin (76) ketika sedang berada di jalan Tambak Kelurahan Kemboja Kota Tanjungpinang pada Jum’at (10/04) malam kemarin.

Pasalnya tanpa ada sebab-akibat, dirinya menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Akibat kejadian tersebut, Kimin mengalami luka robek di telapak tangannya sebelah kiri.

Kepada KepriDays.com, Kimin menjelaskan, pada saat itu dirinya hendak pergi ke rumah cucunya yang tidak jauh dari rumah miliknya.

“Tapi tiba-tiba datang orang yang tidak saya kenal sambil membawa parang diduga hendak merampok saya, maka terjadilah penikaman itu,” katanya saat selesai berobat di IGD sekitar pukul 22.55 Wib.

Kimin juga menjelaskan, bahwa pada saat orang tersebut menghantamkan parangnya ke arah dirinya, parang tersebut ditangkapnya. Karena itu juga mengalami luka robek dibagian tangan.

“Ini tangan saya tadi baru saja dijahit sama Dokter sebanyak 5 jahitan,” terangnya.

Namun, Kimin tak berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Tapi ia mengatakan, ciri-ciri OTK yang menikamnya memakai topi, postur badannya agak tinggi.

“Untung saja ada orang datang, sehingga pelaku tersebut langsung kabur,” ungkapnya. (ERA)

141 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>