Published On: Sen, Jun 15th, 2015
                            

Kakek Paruh Baya Copet Nenek Paruh Baya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Aksi nekat Kakek Paruh Baya berinisial SL (54) tidak patut di contoh. Pasalnya kakek tersebut melakukan dugaan pencurian dengan cara mencopet seorang nenek paruh baya, Sabtu (13/06) siang kemarin di jalan Pasar Ikan Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP. Gustaf, saat diwawancarai KepriDays.com. “Benar, kejadian pada hari Sabtu kemarin di jalan Pasar Ikan sekitar pukul 12.00 Wib,” ucapnya, Senin (15/06) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Gustaf menjelaskan, bahwa pelaku SL adalah warga Subang Jawa Barat, sedangkan korban berinisial MM warga Senggarang RT 02/RW 04 Kota Tanjungpinang.

“Kami berhasil amankan barang bukti 1 buah tas, 1 buah dompet warna Biru Putih dan empat lembar uang pecahan Rp. 50 ribu,” ungkapnya.

Adapun kronologis kejadian, lanjut Gustaf, pelaku mengambil tas pada saat korban berjalan ke Pasar Ikan hendak berbelanja. Di dalam tas korban ada 1 buah dompet berisikan uang sebesar Rp. 200 ribu.

“Karena tasnya disambar oleh pelaku, korban teriak minta tolong dan akhirnya pelaku dapat diamankan,” ujarnya.

Sementara itu, masih kata Gustaf, kasus dugaan pencurian tersebut, masih didalami pihaknya. Sebab beberapa saksi ada yang mengatakan, bahwa SL merupakan resedivis kasus yang sama.

“Menurut saksi dan informasi yang didapat, pelaku merupakan residivis dan saat ini kasusnya masih dalam pengembangan,” ucap Gustaf. (ERA)

216 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>