Published On: Jum, Mei 20th, 2016
                            

Kafilah Tanjungpinang Siap Ikuti MTQ Kepri VI

Pelepasan Kafilah MTQ. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat usai melaksanakan Training Center (TC) selama 10 hari di Hotel Sunrise City Tanjungpinang, Kafilah Kota Tanjungpinang dinyatakan siap mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kepri ke VI pada tanggal 21 Mei 2016 hingga selesai.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksanaan TC Kafilah MTQ Tanjungpinang, M. Nasir, Kamis (19/05) malam kepada KepriDays.com. “Kafilah Tanjungpinang telah siap mengikuti MTQ Kepri ke VI. Insya Allah Kalifah yang dikirimkan tidak mengecewakan Wali Kota Tanjungpinangn,” ucapnya.

Selain itu, Nasir juga menjelaskan, Kafilah Kota Tanjungpinang bakal mengikuti 7 Cabang dan 18 Golongan ditambah Lomba Qasidah. “Semua peserta yang kita kirim bisa mengikuti semua perlombaan,” ucap Nasir.

Sedangkan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, sangat yakin dan percaya kepada Kafilah Tanjungpinang dalam mengikuti MTQ Kepri ke VI di Kota Tanjungpinang.

“Kafilah Tanjungpinang sudah terbiasa mengikuti MTQ, pasti bisa melakukan yang terbaik buat Tannjungpinang. Saya juga sudah melihat hasil yang sangat bagus dalam pelatihan. Jadi tinggal freshkan pikiran untuk menghadapi MTQ VI tingkat Kepri,” ungkap Lis, usai melepas Kafilah Tanjungpinang. (RNN)

250 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>