Published On: Sen, Agu 11th, 2014
                            

Kadinkes Terkesan Menutupi Soal Dextromethorphan

Kadinkes Kota Tanjungpinang, Rustam. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terlihat banyaknya beredar obat-obatan yang mengandung Dextromethorphan di beberapa Apotik serta Toko Obat di Kota Tanjungpinang. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tanjungpinang, Rustam, terkesan menutup-nutupi soal tersebut, ketika ingin dimintai keterangannya, Senin (11/8).

“Saya mau ke Batam, sama staff saya saja yang bernama Theo,” katanya.

Kemudian, ditambahkannya, pihaknya tidak bisa menarik semua obat-obatan mengandung Dextromethorphan dari peredaran. Dan jika ingin mendapatkan info yang lebih akurat segera kekantornya. “Saya tidak bisa mengatakan lebih, lansung saja ke kantor ketemu sama staff saya, kami hanya menarik yang Dextromethorphan tunggal saja,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Staff Dinkes Kota Tanjungpinang, Theo membenarkan, bahwa obat-obatan yang mengandung Dextromethorphan tidak di tarik dari peredaran. “Hanya obat-obatan yang mengandung Dextromethorphan tunggal yang ditarik dari peredaran,” terangnya.

Akan hal tersebut, obat-obatan mengandung Dextromethorphan, seperti OBH Combi, Vick Formula 44 masih boleh beredar di Apotik, serta Toko Obat yang ada di Kota Tanjungpinang. (ERA)

265 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>