Published On: Jum, Jan 6th, 2017
                            

Kadinkes Tanjungpinang Rujuk Penderita Tumor ke RSUP Kepri

Img 0637 1.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah beserta Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tanjungpinang Rustam dan rombongan menjenguk penderita tumor Nasofaring Novi Setiorini (27), Jum’at (06/01) pagi dikediamannya Jalan Anggrek Kelurahan Bukit Cermin RT. 7 RW. 6 Nomor 23 Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang.

Akhirnya, Rustam mengatakan, Novi langsung dirujuk ke Rubio RSUP Kepri untuk dapat perawatan lebih lanjut. “Pasien sudah kita rujuk ke rubio,” katanya kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk biayanya, Rustam mengatakan, ditanggung oleh BPJS dan iurannya dibayarkan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.
“Iuran BPJS-nya yang nanti dibayarkan oleh Pemko,” jelas Rustam.

Sebelumnya Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah ketika mengetahui ada warganya yang terkena tumor, langsung merespon cepat. “Kita akan lihat pasien,” ujar Lis.

Diketahui dari suami Novi bernama Anto, setiap hari selama menderita tumor, Novi hanya mengkonsumsi Ikan. “Istri saya tidak bisa makan kacang-kacang. Jadi hanya makan ikan setiap hari,” ucap Anto.

Sedangkan, lanjut Anto, selama ini dirinya sangat sulit sekali mencari biaya pengobatan Novi. Apalagi dirinya sulit untuk bekerja karena kondisi Novi semakin menurun.

“Ini lehernya semua sudah kaku. Sekarang tumornya sudah dekat dengan telinga. Sangat sulit untuk biaya. Jika memang ada yang ingin mengulurkan bantuan bisa langsung ke rekerning BCA atas nama Novi Setiorini dengan nomor rekening 3801421847,” ucap Anto. (RNN)

417 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>