Published On: Sen, Apr 10th, 2017
                            

Kades Panggak Darat Aprsesiasi Kelompok Wanita Tani

Kelompok tani wanita panggak darat lingga
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Kepala Desa (Kades) Panggak Darat, Zulmafriza, mengapresiasi semangatnya ibu – ibu yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani (KWT) Panggak Darat dalam bercocok tanam di lahan perkebunan PKK Kabupaten Lingga.

Menurutnya, dari 3 Hektare (Ha) lahan perkebunan yang telah tercetak, sekitar 1,2 Ha telah mulai ditanami oleh KWT yang terbagi menjadi empat kelompok.

“Kita lihat saja, ibu – ibu begitu semangat untuk berkebun ini,” ungkapnya ketika ditemui di lahan perkebunan, Senin (10/04).

Kemudian, lanjut Zulmafriza, dengan melihat kondisi lahan perkebunan yang saat ini telah mulai dilakukan penanaman tersebut, ia mengaku tetap optimis kebun yang ada itu dapat berjalan sukses.

“Kalau tanaman muda, kan tidak lama prosesnya. Saya yakin, terlebih lagi dengan semangat ibu – ibu desa kita ini,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, saat ini telah berdiri empat pondok untuk peristirahatan ibu KWT saat berkebun. “Ada pondok atau tempat peristirahatan induk yang akan di bangun di lokasi tersebut,” terangnya. (RUZI)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>