Published On: Sen, Apr 20th, 2015
                            

Kabel Terlalu Rendah, Box Kontainer Sangkut

Mobil Box Kontainer yang sangkut Kabel listrik. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Truk Kontainer dengan plat nomor B 9437 BEI warna Hijau milik PT. Bintan Agro yang dikemudikan oleh supir berinisial A, sangkut didahan pohon Akasia dan mengenai kabel milik Telkom, Senin (20/04) pagi didaerah KM. 8 tepatnya depan rumah makan 9 Tujuh Kali Kota Tanjungpinang.

Menurut pengakuan A, kontainer yang dibawanya sudah ada pengawalan dari pihak kepolisian, namun sampai saat ini tak terlihat. “Tadi ada yang ngawal dari pihak kepolisian, tapi orangnya belum kelihatan,” katanya.

Selain itu, A juga menjelaskan, bahwa dirinya tadi dari gudang yang terletak di daerah Kijang Lama KM. 6 hendak ke Bintan Agro. Setibanya didaerah Batu 8 tak bisa lewat, karena tersangkut dahan pohon dan mengenai kabel Telkom.

“Tadinya saya mau parkir untuk ambil surat jalan, karena ada truck lain jadi saya jalan terus dan akhirnya nyangkut di pohon itu,” ungkapnya.

Sementara itu sampai berita ini diunggah oleh KepriDays.com, mobil dari pihak kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) Satlantas Polres Tanjungpinang belum kelihatan, sehingga truk itu diparkirkan depan PT. Teh Prendjak. (ERA)

668 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>