Published On: Sel, Jan 31st, 2017
                            

Kabarnya Kejari Tanjungpinang Periksa Pejabat Bintan

Img 1227.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Beredar kabar Kejakasaan Negri (Kejari) Tanjungpinang memeriksa penjabat Bintan, sejak Senin hingga Selasa (31/1) hari ini.

Informasi yang didapat di lapangan pemeriksaan terhadap pejabat Bintan terkait soal keberadaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Namun dari kabar tersebut, bulan ada info pasti terkait Bumdes yang mana yang disoroti Kejari Tanjungpinang. Namun Kepala Desa (Kades) Malang Rapat, Yusran mengatakan, bahwa dirinya sudah dimintai keterangan soal Bumdes di desanya, dan mengaku dilontarkan pertanyaan oleh jaksa yang menangani.

“Cuma ditanya tanya saja, seputar Bumdes, bukan sesuatu yang bagaimana bagaimana. Pertanyaan itu seputar pengelolaan Bumdes, pokoknya cuma tanya tanya itu,” beber Yusran.

Sedangkan berdasarkan pantauan, masih terdapat dua pejabat terkait dikabarkan diperiksa oleh Kejari Tanjungpinang. Namun, siapa kedua pejabat dimaksud tak ada satupun dari pihak Kejari buka suara karena pemeriksaan berlangsung tertutup.

Sementara, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kartini selaku dinas yang membawahi Bumdes dihubungi soal ada pemeriksaan di Kejari Tanjungpinang hanya menjawab singkat.

“Maaf gak dengar soal itu, saya lagi di Fery. Tapi gak adalah itu,” kata dia. (SYAJARUL)

553 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>