Published On: Ming, Okt 30th, 2016
                            

Jusuf Kalla Minta Kepri Konsentrasi Bangun Pariwisata

Alwi bersama gubernur provinsi kepri
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Jusuf Kalla melalui Staf Khusus Bidang Umum Alwi Hamu mengatakan, Wapres meminta Pemerintah Provinsi Kepri lebih kreatif bagaimana menciptakan ketertarikan orang untuk datang dan menikmati wisata kepulauan.

“Wapres mengharapkan kosentrasi pemerintah daerah untuk menggali dan membangun pariwisata di Kepri,” kata Alwi yang ditugaskan untuk mengunjungi Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri dalam gelaran FBK rangkaian Puncak Sail Selat Karimata, Sabtu (29/10).

Terlebih lagi, sambung Alwi, Kepri merupakan daerah yang strategis berdekatan dengan negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan lainnya, sehingga potensi untuk menarik wisatawan asing lebih besar.

“Untuk itu perlu ditingkatkan pariwisata, desainnya lebih bagus. Dengan itu akan banyak wisatawan lokal dan wisman yang datang ke Kepri,” sebutnya.

Sementara disatu sisi dengan adanya event tahunan didaerah, Alwi katakan, tentunya Menteri Pariwisata akan terus mencoba mendorong untuk dipromosikan ke daerah lainnya dan negara asing melalui perwakilan yang sudah ditugaskan.

“Dan tentunya ke semua hal itu terwujud, diperlukan peran dan kerjasama media untuk mempromosikannya,” ujarnya. (RESKI)

610 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>