Published On: Sen, Jun 29th, 2015
                            

Jus Kentang Bikin Kulit Mulus

Jus Kentang. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jika Anda sedang berencana untuk diet, maka Anda pasti banyak menemukan referensi menu sehat dan menyebutkan bahwa Kentang, merupakan karbohidrat yang cocok untuk dikonsumsi saat Anda sedang diet.

Alasannya, karena Kentang tidak membuat insulin Anda naik secara drastis. Selain itu Kentang juga kaya akan vitamin dan mineral lebih dari nasi atau roti.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ternyata tak berhenti sampai di situ saja manfaat Kentang. Sebab seorang dokter ahli kecantikan kulit menemukan, bahwa minum Jus Kentang bisa membantu Anda untuk memiliki kulit yang halus, kencang, sehat, serta bersinar.

“Kulit Anda harus dihidrasi dengan baik. Minum Jus Kentang yang mengandung air dalam jumlah tinggi mampu membuat kulit Anda kencang dan elastis. Kentang juga kaya akan zat antioksidan termasuk polifenol alami yang baik untuk menghindarkan kulit Anda dari pengaruh radikal bebas,” terang Dr Emma Wedgeworth.

“Kandungan vitamin C serta B6 yang mengandung asam amino mampu meregenerasi sel kulit secara alami, sehingga kulit Anda bercahaya,” lanjutnya.

Bahkan, dia pun menyarankan Anda agar berhati-hati dalam memilih Kentang. Jangan mengonsumsi Kentang yang ada warna hijau di dalamnya, sebab hal tersebut menandakan bahwa Kentang itu tidak layak untuk dikonsumsi. (TIM REDAKSI)

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>