Published On: Rab, Jul 23rd, 2014
                            

Jus Buah Segar Baik Untuk Pelepas Dahaga

Jus Papi. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjunginang, KepriDays.com – Bisnis Jus Buah segar yang dijajakan, Dino (39) di jalan Sumatera Tugu Pahlawan sangat cocok untuk pelepas dahaga. Tetapi tidak hanya untuk pelepas dahaga saja, melainkan Jus Buah Segar sangat baik untuk kesehatan penikmatnya saat bulan suci Ramadhan.

“Untuk Harga Jus Buah Segar yang saya jajakan ini, saya patok harganya sama semua, yakni, hanya Rp. 10 ribu perjusnya. Untuk dijadikan minuman hidangan buka puasa juga bagus, karena sangat menyehatkan diri,” kata Dino saat diwawancarai KepriDays.com ditempatnya berjualan, Selasa (22/7).

Sedangkan untuk pilihan rasa, Dino menjelaskan, Jus Buah segar yang dijajakannya memiliki rasa Buah Alvokad, Buah Naga, Buah Mangga, Buah Jeruk, Buah semangka dan Buah Apel.

“Saya jualan ini sudah selama dua tahun lebih, buka jualan dari jam 11 siang hingga jam 12 malam,” ungkapnya.

Sementara, untuk nama Jus Buah Segar yang dijajakannya diberikan nama yang unik, yakni, Jus Papi. Tujuannya agar pembeli ataupun pelanggan cepat menghafal dan mudah untuk diingat.

“Nama tersebut saya dapatkan karena ponakkan saya sering memanggil saya papi, jadi saya terpikirkan untuk membuat nama Jus Buah yang saya jajakan ini Jus Papi. Selain senang diingat sama pembeli, namanya juga lucu,” ucapnya. (RKO)

622 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>