Published On: Jum, Jan 20th, 2017
                            

Jurnalis TV RCTI Diancam OTK

Img 0940.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jurnalis Televisi sebagai kontributor I News TV, RCTI dan MNC TV di Tanjungpinang Provinsi Kepri, Andi Pohan, mendapat ancaman bakal dihabisi Orang Tak Dikenal (OTK), Kamis pukul 14.32 Wib siang.

Ancaman itu diduga berkaitan dengan pemberitaan yang dibuat oleh Andi Pohan. Bahkan. Andi menceritakan, ancaman diperolehnya melalui sambungan telpon yang dilakukan OTK melalui nomor 0819 1855 1515.

“Aku dapat telpon dari nomor 0819 1855 1515 dengan nada keras dia (red, OTK) akan menggorok leher aku. Aku balik menjawab kalau kamu saya gorok leher mu mau tidak,” tantang Andi saat membalas telpon itu.

Andi juga mendapatkan peringatan dari OTK tersebut, agar berhati-hati dalam membuat berita.

“Sambungnya lagi dengan lantang, makanya kalau buat berita itu yang bagus sikit. Aku balik bertanya, kamu siapa? dia langsung tutup pembicaran,” bebernya lagi.

Sementara, Andi yang tidak puas mencoba menanyakan identitas OTK melalui pesan singkat ke nomor yang sama. Namun, ia tidak mendapatkan balasan.

“Pada pukul 4 sore lewat aku sms. Maaf kamu siapa? Kenapa kamu ngomong mau menggorok leher saya?. Apa masalahnya, tentang berita apa?. Trims. Tapi tidak ada jawaban hingga saat ini,” ucap Andi yang enggan membuat laporan resmi ke Polres Tanjungpinang. (RNN)

420 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>