Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Jurnalis Berkualitas Diharapkan Pimpin AJI Batam

berita_120478_800x600_Logo-AJI. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jurnalis yang berkualitas diharapkan bisa mencalonkan diri dan terpilih menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Batam, dalam Konferensi Kota (Konferta) yang akan diselenggarakan, Sabtu (6/6) pagi besok di Hotel Furia Tanjungpinang.

Pasalnya dalam beberapa kali Konferta AJI Batam, jumlah jurnalis yang tertarik untuk mencalonkan diri hanya sedikit. Padahal banyak jurnalis yang berkualitas bergabung dalam organisasi tersebut sampai saat ini.

“AJI Batam memiliki jurnalis yang potensial, berpengalaman dan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. Kami harap mereka mencalonkan diri untuk dipilih oleh pengurus yang memenuhi persyaratan untuk memberikan hak suara,” kata Pelaksana Tugas Ketua AJI Batam, M. Zuhri, Jumat (5/6) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Zuhri mengatakan, saat ini panitia Konferta AJI Batam masih melakukan verifikasi terhadap anggota AJI yang bertugas di Tanjungpinang dan Batam, terutama terhadap anggota yang baru.

“Cukup banyak wajah baru di AJI Batam. Kami berharap mereka dapat menjadi generasi AJI Batam yang kuat dan mantap. Dan saya berharap dalam pemilihan kali ini lebih dinamis, sehingga pengurus yang muncul sebagai calon Ketua dan Sekretaris, merupakan yang terbaik,” ujarnya.

Sedangkan terkait pengurus AJI Batam yang berhak memberikan hak suara, masih kata Zuhri, tergantung pada hasil musyawarah panitia.

“Pengurus AJI Batam yang bertugas di Batam besok pagi akan berlayar ke Tanjungpinang mengikuti Konferta tersebut, dan akan menyelenggarakan dialog terkait profesionalisme jurnalis sebelum Konferta di mulai,” ujarnya. (RNN)

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>