Published On: Jum, Agu 22nd, 2014
                            

Jupiter MX Seruduk Beat Depan Ramayana

Risky ketika menahan sakit di Polsek Bukit Bestari. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, Kepridays.com – Kecelakaan tidak akan ada habisnya di jalan raya, kali ini di jalan Wiratno tepatnya depan Ramayan Mall Tanjungpinang telah terjadi tabrakan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX BP 3154 BI yang dikendarai oleh Jodi (16), menyeruduk sepeda motor Honda Beat BP 2680 WP yang dikendarai Rizky (20) dari arah belakang saat hendak menuju ke depan Ramayana, Jum’at (22/8) pukul 19.10 Wib.

Kepada KepriDays.com, Rizky yang sempat diwawancarai mengatakan, bahwa pada saat itu dirinya dari arah Basuki Rahmat ingin membeli Cappucino Cincau yang berada di seberang jalan depan Ramayana. Namun, setelah menghidupkan lampu sen arah kiri dari belakang Jupiter MX berkecepatan tinggi menyeruduknya dari belakang, ia pun terpental bersama motor Beatnya ke arah aspal.

“Saya kaget dengan secara tiba-tiba datang sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi arah yang sama dengan saya, sehingga terjadilah kecelakan ini,” katanya.

Kemudian, Rizky melanjutkan, setelah kecelakaan tersebut dirinya pun mengalami luka memar dibagian badan dan tangan. Sedangkan, pengendara Jupiter MX Jodi langsung dibawa masyarakat setempat menuju RSUD Kota Tanjungpinang.

“Luka ringan saja, bengkak di tangan karena benturan dan badan saya terasa sakit. Untuk motor saya hanya pecah kap depannya saja,” ujarnya sambil meringis kesakitan.

Sementara Jodi yang dilarikan ke RSUD langsung diberikan tindakan medis lebih lanjut, awak media KepriDays.com tidak bisa mewawancarainya. Akan hal itu, penyidik Laka Lantas Polsek Bukit Bestari, Briptu. Indra mengatakan, saat ini masih dalam proses penyelidikan tentang kejadian laka lantas tersebut. “Masih dalam pendalaman,” katanya singkat hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

268 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>