Published On: Sel, Okt 4th, 2016
                            

Jumaga: Sebelum Akhir Tahun Wagub Kepri sudah Terpilih

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak optimis sampai penutup tahun 2016 ini, Wakil Gubernur (Wagub) Kepri sudah terpilih.

Meskipun pada kenyataannya sampai dengan hari ini belum juga ada dua nama usulan dari partai pengusung masuk ke DPRD Kepri.

“Sampai dengan akhir tahun ini, menurut saya kayaknya bisa provinsi Kepri memiliki Wagub definitif terpilih. Namun kalau lebih cepat kan lebih bagus,” kata Jumaga, Selasa (04/10) kepada KepriDays.com.

Dia juga menuturkan jika berbicara keoptimisan, apapun soalnya hidup ini harus dibangun rasa optimis dalam diri. “Kita tidak boleh pesimis, supaya bisa timbul keyakinan dalam diri, untuk percaya diri dan bisa berhasil,” seru Jumaga.

Sementara disisi lain, Jumaga menuturkan untuk pemilihan Wagub ini, DPRD Kepri prinsipnya hanya sebagai penyelenggara. Dimana setelah partai pengusung mengajukan dua nama calon Wagub, barulah dilakukan voting di dewan.

“Prinsipnya kita wait and see (red, menunggu dan melihat) siapa dua nama calon yang diusulkan oleh partai pengusung untuk Cawagub Kepri. Kalau lah tidak disampaikan kepada kita kedua nama calon itu dari partai pengusung, ya kita tidak akan lakukan pemilihan,” sebutnya. (RESKI)

310 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>