Published On: Kam, Mei 12th, 2016
                            

Jumaga Pastikan Pemilihan Wagub Kepri Bersih Money Politik

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, memastikan bahwa Pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri yang dilakukan DPRD Kepri nantinya bakal bersih dari Money Politik.

Sebab, Jumaga mengatakan, dirinya yakin Anggota DPRD Kepri tidak akan menerima suap apapun dari Calon Wagub Kepri yang diusulkan oleh 5 Partai Pengusung Sani-Nurdin (SaNur).

“Kami siapa untuk di kawal KPK, dan saya telah meminta Polda Kepri mengawal setiap Anggota DPRD Kepri nanti,” ucapnya, Kamis (12/05) belum lama ini.

Selain itu, Jumaga menjelaskan, dalam Pemilihan Wagub Kepri di DPRD Kepri, acuannya adalah Peraturan KPU dengan diusulkan oleh Partai Pengusung 2 orang nama.

“Nanti sebelum pemilihan, Saya akan meminta setiap fraksi mengirim 1 orangnya sebagai Panita Khusus pemilihan. Tetapi saat ini, kami juga masih menunggu aturan PP-nya,” kata Jumaga. (RNN)

201 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>