Published On: Ming, Jun 18th, 2017
                            

Jumaga Nadeak Buka Konser Moria GBKP

Img 0296.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kota Batam dipercaya sebagai tuan rumah konser paduan suara Moria dari kaum ibu GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) se-Indonesia, Sabtu (17/6).

Konser yang berlangsung di Gedung Sumatra Expo juga menampilkan mantan juara Indonesia Idol Judika sebagai pemuncaknya.

Ketua DPRD Jumaga Nadeak mengatakan, dirinya bersyukur karena konser ini memberikan ruang kepada kaum ibu untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya. Tak hanya itu, dengan konser ini, juga dapat menghibur masyarakat Batam.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia karena mempercayakan Kota Batam sebagai tuan rumah dari konser paduan tingkat nasional ini,” kata Jumaga sebelum membuka konser.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tanah Karo, Cory Sebayang mengaku gembira dengan tingginya antusias masyarakat menghadiri konser tersebut. Ia juga mengaku gembira dengan padunya perwakilan daerah-daerah tersebut menyanyikan satu persatu lagu sesuai dengan asal daerahnya.

“Konser ini mempersatukan batin kita, dan menambah semangat kita lagi,” kata Cory.

Sedangkan Gubernur Kepri yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Tagor Napitupulu menyambut baik konser paduan suara ini. Ia menganalogikan, paduan suara ini terdengar indah meski suara yang dikeluarkan berbeda-beda.

“Ada suara bas, tenor, alto. Tapi dinyanyikan bersama dan teratur akan menghasilkan suara yang indah,” kata Tagor.

Adapun peserta paduan suara ini berasal dari Jakarta-Banten, Kaban Jahe, Binjai-Langkat, Medan dan sekitar, Pematang siantar dan Pancur. (RNN)

118 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>