Published On: Sel, Okt 14th, 2014
                            

Jokowi Jadi Presiden, Masyarakat Tanjungpinang Harap Indonesia Maju

Presiden Jokowi.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang Pelantikan Presiden Indonesia terpilih, yakni, Jokowi dan Jusuf Kalla yang akan dilantik pada 20 Oktober 2014 jadi Presiden Indonesia ke 7 beserta wakilnya, masyarakat Tanjungpinang berharap Indonesia akan lebih baik dan maju dari yang sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh seorang Tukang Parkir Pinang Lestari, Jony yang mengharapkan, dengan adanya Presiden baru yang akan dilantik nanti, agar dapat memajukan Indonesia yang lebih baik dan membuktikan apa yang sudah dijanjikannya kepada rakyat Indonesia.

“Ya semoga presiden baru kita akan memajukan Indonesia dari yang sebelumnya, terus janji-janji yang sudah dikatakan pada saat kampanye itu dibuktikan kepada masyarakat, jangan hanya janji saja,” ucapnya, Selasa (14/10).

Ditempat berbeda, hal senada juga diucapkan seorang warga KM. 10 bernama Yanto. Ia mengharapkan, Indonesia dapat berkembang pesat seperti teknologi didunia yang terus berkembang cepat.

“Harus ada perubahan, Indonesia harus bisa berkembang pesat,” katanya.

Sedangkan, Muchlis yang merupakan seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) KM. 10 Kota Tanjungpinang mengatakan, Jokowi harus bisa memperhatikan Wong Cilik seperti PKL, karena Jokowi bilang dirinya dari Wong Cilik jadi harus tepatin janji itu.

“Ya mudah-mudahan PKL selalu diperhatikan agar terus maju dan semoga Indonesia akan lebih baik lalu masyarakat sejahtera tidak melarat semua,” kata Muchlis.

Sementara itu, dari kalangan akademisi dan juga pakar politik, Suradji mengharapkan, sosok figur Jokowi yang akan dilantik nanti, bisa dicontoh oleh para pemimpin-pemimpin didaerah. Seperti halnya blusukan yang dilakukan Jokowi dalam pendekatan diri ke masyarakat tanpa harus membedakan dirinya pejabat dengan rakyat biasa.

“Saya rasa banyak yang diharapkan ke Jokowi untuk memajukan Indonesia. Dalam sektor ekonomi juga diharapkan dengan kepemimpinan Jokowi lebih meningkat, dan bisa sama seperti negara-negara maju lainnya, mungkin itu saja harapan saya maupun rakyat Indonesia kepada Jokowi,” katanya. (CR08)

192 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>