Published On: Jum, Okt 7th, 2016
                            

Jokowi Berencana Kunjungi Lingga

Presiden Jokowi saat bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Tidak tanggung-tanggung dikepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Alias Wello-M Nizar, Kabupaten Lingga mulai mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Pusat.

Pasalnya, setelah kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman beberapa waktu lalu, kini giliran orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang akan mengunjungi daerah berjuluk Bunda Tanah Melayu itu.

Hal ini pun dibenarkan oleh M Nizar, ketika dihubungi terkait beredarnya informasi bakal berkunjungnya orang nomor satu di Indonesia itu. “Memang benar. Pak Presiden akan datang ke Lingga bulan November nanti. Untuk tanggal pastinya, kami masih menunggu dari Istana,” kata Nizar, Jum’at (07/10) kepada KepriDays.com.

Kemudian, dikatakan Nizar, hingga saat ini persiapan dan konsolisdasi bersama Gubernur Kepri serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri terus dibangun untuk menyambut Presiden RI ke-7 tersebut.

“Kedatangan Pak Presiden ke Lingga ini, salah satunya karena program percetakan sawah organik seluas 1.400 hektare di Lingga yang tersebar di 6 desa,” ucapnya.

Selain kunjungan Presiden, Nizar berharap Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menteri Desa, Pembanguna Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, Menteri Pariwisata Arief Yahya serta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga ikut serta ke Lingga.

“Kami harap bisa mensurvei potensi wilayah 96 persen lautan dengan potensi wisata yang tersebar di 604 pulau yang dimiliki Lingga,” ungkap Nizar. (CR18)

840 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>