Published On: Rab, Okt 22nd, 2014
                            

JIM Datangi Mapolres Tanjungpinang

JIM Kepri Berkunjung Mapolres.Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jaringan Informasi Mahasiswa (JIM) Provinsi Kepri mendatangi Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Tanjungpinang, untuk mempertanyakan kepada Kapolres tentang kinerja polisi yang lamban menangani maraknya kasus dugaan penimbunan BBM jenis Solar di Kota Tanjungpinang.

Ary Sunandar selaku Ketua JIM Provinsi Kepri yang langsung memimpin anggotanya menemui Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana, diikuti sebanyak 14 orang anggota JIM Kepri.

Kepada KepriDays.com, Ary mengatakan, bahkan pertemuan yang dilakukan JIM Kepri ini, agar meminta kejelasan tentang intergritas kinerja kepolisian dalam menangani kasus penimbunan Solar yang diduga melibatkan oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Justru kita mau tanya BAP yang diserahkan pihak Kodim kenapa tidak dijadikan bahan acuan polisi, untuk memeriksa oknum anggota DPRD Tanjungpinang yang diduga terlibat,” katanya, Rabu (22/10).

Selain itu, kata Ary, kalau memang terbukti oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang terlibat kasus penimbunan Solar Ilegal di Kota Tanjungpinang harus ditindak tegas. Bahkan, oknum-oknum mafia Solar lainnya di Tanjungpinang secepatnya diusut tuntas jangan ditunda.

“Karena bahwasanya tidak ada masyarakat yang kebal hukum di Tanjungpinang, jika memang terlibat kami minta tindak tegas,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Koordinator Lapangan JIM Kepri, Anwar mengatakan, pihaknya juga telah memberikan dorongan semangat untuk Kapolres Tanjungpinang, agar bisa menuntaskan kasus ini dengan memberikan Extra Jozz.

“Kami berikan Extra Jozz sebagai simbol, agar Kapolres semangat menindak kasus ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu mengatakan, terkait permintaan JIM Kepri untuk menindak lanjuti adanya oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang terlibat. Pihaknya, masih kekurangan bukti untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

“Kami sudah mengutus 1 anggota untuk menyelidiki kasus ini hingga ke pusat, dari situ kita tau siapa aja yang terlibat,” ungkapnya. (RNN)

228 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>