Published On: Rab, Agu 9th, 2017
                            

Jenderal Gatot Tinjau Pulau Palmatak Letung

Wp image 1479285768.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Anambas, KepriDays.com – Paglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo didampingi seluruh Kepala Staf Angkatan meninjau Pulau Terdepan Palmatak, Letung serta Pulau Bawah Kabupaten Anambas, Rabu 09 Agustus 2017.

Bahkan sebelumnya, Gubernur Kepulauan Riau yang menjemput langsung Panglima TNI dan Rombongan untuk mengunjungi Kabupaten Anambas.

Diketahui, Gatot memberikan perhatian khusus kepada beranda terdepan di Kepulauan Riau yang bagian yang tidak terpisahkan dari Kesaulatan Teritorial Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selama menaiki Pasawat Udara CN 295 menuju Bandara Palmatak Kabupaten Anambas, Gatot didampingi Gubernur Kepri melanjutkan ke Letung menggunakan Heli Bell Angkatan Laut dan selanjutnya KRI Banda Aceh tujuan Pulau Bawah.

Untuk diketahui lagi, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sampai hari Kamis. Dijadwalkan pada hari Kamis sore Panglima juga akan ke Ranai selanjutnya kembali ke Halim Jakarta. (RNN)

149 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>