Published On: Ming, Nov 29th, 2015
                            

Jelang Pilkada, Sani Syukuran dengan Anak Yatim

Sani syukuran dengan anak yatim. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 HM. Sani melakukan syukuran bersama tim relawan, masyarakat dan anak yatim piatu, Sabtu (28/11) siang kemarin di kediamannya jalan Cempedak Tanjungpinang.

Usai melakukan syukuran, HM. Sani mengharapkan, Pilkada nanti dapat berjalan dengan baik dan tidak timbul polemik untuk memecah belah persatuan masyarakat Kepri.

“Harapan saya sama seperti yang dulu saya sampaikan, jadikanlah Pemilu untuk meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan, bukan sebaliknya,” ucap dia.

Sedangkan mengenai harapan terpilih lagi, lanjut Sani, semua tergantung dari pilihan masyarakat Kepri, agar menilai dirinya pantas apa tidak menjadi Gubernur Kepri kembali.

“Kalau pilihan kan dari hati nurani, bagaimana program a atau b itu semua tergantung dari masyarakat. Kalau terkena hatinya pasti dipilih,” ungkapnya.

Sementara terkait selembaran-selembaran yang menyudutkan kedua Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada Kepri, Sani enggan untuk menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan, dalam Pilkada dirinya berusaha menghindari polimek pecah belah.

“Tidak saya tanggapi, biarlah itu berlalu sehingga tidak berpolemik dan daerah kita juga terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan. Saya juga tidak bilang kalau saya bagus, tapi jangan jadikan itu momen untuk menggangu Pilkada,” ucapnya. (ADO)

484 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>