Published On: Sen, Jul 13th, 2015
                            

Jelang Lebaran, Pedagang Sepatu Laris Diburu Pembeli

Iwan melihatkan sepatu ke pembeli. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, minat masyarakat Kota Tanjungpinang untuk membeli sepatu baru sangat meningkat, Ahad (12/07) pagi, sehingga pedagang sepatu didaerah jalan Merdeka Kota Lama Tanjungpinang laris diburu para pembeli.

Menurut salah seorang pedagang sepatu di lorong Merdeka tersebut, Iwan, memang masyarakat atau pembeli saat ini sedang banyak berkunjung di tempatnya berjualan, hal ini sangat berbeda dengan tahun lalu.

“Peminat sepatu menjelang lebaran tahun ini sangatlah meningkat, tidak seperti tahun lalu yang hanya beberapa saja,” ucapnya disela-sela melayani pembeli kepada KepriDays.com.

Iwan juga menjelaskan, pengunjung yang datang ke jalan Merdeka daerah Kota Lama ini, khususnya selalu menjadi tempat favorit untuk berbelanja keperluan lebaran.

“Tahun lalu pengunjung saja yang banyak, namun yang minat terhadap sepatu untuk lebaran kurang. Kalau tahun ini, awal puasa sampai sekarang ada saja yang datang untuk membeli sepatu di Toko milik saya,” ungkapnya.

Sementara, masih kata Iwan, untuk keuntungan dalam 1 hari, bisa 8 sampai 10 sepatu yang terjual. Bahkan bisa lebih banyak jika semakin dekat dengan hari raya Idul Fitri.

“Untuk model sepatu yang banyak peminatnya saat ini, model sepatu yang simple, modis, ringan dan enak di pakai. Sebab anak-anak muda sukayang seperti itu sekarang, selain harganya relatif murah,” ujarnya. (ERA)

296 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>