Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

Jelang Kemerdekaan RI, TNI dan Polri Lakukan Renungan Suci

Renungan Suci TNI dan Polres di TMP Pusara Bhakti. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh jajaran TNI dan Polri serta Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Tanjungpinang, melakukan Renungan Suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti jalan Gatot Subroto KM. 5 bawah, Kota Tanjungpinang, Ahad (17/8) Pukul. 00.00 Wib.

Renungan Suci tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI. B. Zuirman. Semua yang hadir pun terlihat penuh hikmat dan tertib. Dalam penyampaiannya, B. Zuirman mengatakan, Renungan Suci ini bertujuan untuk mengenang para pahlawan yang telah lebih dahulu meninggalkan rakyat Indonesia, maka wajib dilaksanakan oleh TNI/Polri dan pemerintah setiap tahunnya.

“Renungan ini kita laksanakan dalam bentuk rasa simpatik dengan para Pahlawan kita yang sudah berjuang selama memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara selama mengheningkan cipta para jajaran dari TNI/Polri serta pemerintahan berdo’a menurut kepercayaannya masing-masing. Renungan Suci pun berakhir selama satu jam dengan ditandai pembubaran barisan oleh Danrem 033/Wira Pratama pada Pukul. 01.00 Wib. (ERA)

179 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>